Sabtu, 20 Juni 2015

Cara Download Foto dan Video di Instagram melalui Android

Download Foto dan Video Instagram – Bagi penggemar social media Instagram pasti sangat banyak moment-moment yang di abadikan di Instagram seperti Foto-foto selfie, Foto bersama kawan-kawan atau bahkan Foto keluarga, tak jarang juga ada yang mengabadikan dalam bentuk Video agar lebih realistis :D , kadang kala kita ingin menyimpan Foto atau Video di instagram milik teman kita atau orang lain, masalahnya pas kita hanya menggunakan Gadget Android dan di Aplikasi Instagram tidak di sediakan Fitur Download Untuk Foto dan Videonya.

Sekarang kalian tidak usah bingung dalam masalah ini, karena hanya meski hanya dengan Ponsel pintar Android, kita bisa melakukan download foto dan video di akun instagram milik teman atau orang lain. Dengan Aplikasi Android “Downloader For Instagram” ini bisa membantumu untuk mengunduh moment-moment berharga tersebut ke dalam Androidmu, aplikasi ini bisa di unduh di Google Play Store secara gratis. Oke langsung saja menuju pembahasan Cara download Foto dan Video di Instagram melalui Android.
 

Download Foto dan Video Instagram di Android


Cara download foto dan video menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, kalian cukup ikuti lagkah-langkah berikut ini.

  • Download Foto di Instagram
Pertama buka Postingan Foto di instagram, misalnya saya ingin mendownload Foto di Instagram saya sendiri, setelah itu Tekan gambar titik 3 seperti gambar di bawah ini

Kemudian Tekan lagi pilihan “Copy Share URL”

Lalu buka aplikasi Downloader for Instagram tadi, kemudian Paste link yang sudah ter-Copy di clipboard tadi ke Form URL dan Tekan Download

dan tunggu proses nya sampai selesai, jika sudah keluar jendela seperti ini tandanya download sudah selesai dan foto sudah siap di lihat.


  • Download Video di Instagram
Untuk cara download Video di instagram hampir sama dengan cara download foto, hanya saja ada sedikit perbedaan, oke langsung saja ke caranya, pertama lakukan cara yang sama seperti cara download foto yang pertama tadi, yaitu cari Post Video yang mau di download lalu Copy Share URL.

Kemudian menuju aplikasi Downloader for Instagram lagi dan paste kan link nya ke form lalu klik download, setelah itu akan muncul 2 pilihan mendownload yaitu “Download Foto” dan “Download Video” pilih saja download video.

kemudian tunggu proses download videonya hingga selesai.

Perlu kalian ketahui juga bahwa cepat lambatnya download video juga di pengaruhi Provider yang anda gunakan dan posisi kekuatan Signal yang memadai atau tidaknya, Karena download file Video membutuhkan data yang lumayan besar, tergantung dari yang melakukan Post Video tersebut sih hehe, dan yang lebih jelas Aplikasi Download Foto dan Video Instagram ini bisa di unduh secara gratis di Google Play Store.

Oke itulah tips dan trick Cara Download Foto dan Video dari Instagram Melalui Android, jika kalian masih kesulitan menggunakan cara ini bisa di tanyakan di kolom komentar agar kalian benar-benar bisa melakukan download foto dan video di Instagram melalui android. Demikian artikel tetang sedikit tips instagram, semoga bermanfaat dan Terimakasih atas kunjungannya. ^^
Cara Download Foto dan Video di Instagram melalui Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto
 

Top