Selasa, 29 Desember 2015

Cara Root Android Smartfren Andromax C Tanpa PC Terbaru 2016

Root Andromax C – Melakukan Rooting Pada Ponsel Pintar Android kini menjadi kebutuhan khusus bagi para pengguna Android, karena akses root sendiri bisa membuat kalian secara leluasa dapat mekakses ke dalam semua system dan mengedit/memodifikasi File Android. Tapi sebagian orang ada keluhan karena mungkin terlalu merepotkan melakukan Root apalagi menggunakan PC.

Tapi tenang saja, disini saya akan membahas dan menangani keluhan cara Root yang merepotkan karena menggunakan PC. Cara yang saya gunakan ini positif tanpa PC jadi kalian hanya mengikutin instruksinya nanti, karena Root kali ini akan menggunakan Aplikasi Root Android yang bernama FramaRoot. Cukup dengan Aplikasi ini, maka kalian akan mendapatkan akses Root penuh di ponsel Smartfren Andromax c. oke langsung saja berikut Cara Root Smartfren Andromax C Tanpa PC.
Cara Root Android, Cara Root Andromax C, Cara Root Tanpa PC

Cara Root Smartfren Andromax C

  • Pertama yang perlu kalian butuhkan adalah Ponsel Smartfren Andromax C, tentu sajayang ini sangat diperlukan, jika tidak ada bahan pertama ini apa yang kalian Root ?
  • Aplikasi FramaRoot.APK, aplikasi ini bisa kalian Cari di Play Store
  • Jika ke dua bahan di atas sudah terpenuhi, sekarang silahkan install aplikasi FramaRoot tersebut.
  • Setelah terinstall, buka aplikasinya dan pada kotak form pilih SuperSU
  • Pada pilihan berikutnya kalian pilih/tap Gandalf jika muncul pemberitahuan “Not Compatible” maka pilih saja pilihan yang Aragon hingga muncul pemberitahuan sukses.
  • Setelah sukses, lakukan Reboot/Restart pada Ponsel Smartfren Andromax C kalian.
  • Jika berhasil/tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan saat merestart ponsel, maka akan muncul Apliksi SuperSU yang berarti proses Root pada Smartfren Andromax C kalian berhasil/Success.

Cara Root Android, Cara Root Andromax C, Cara Root Tanpa PC
Setelah proses Root Success maka kalian nanti sudah mendapatkan Akses Penuh di Smartfren Andromax C kalian, jadi kalian bisa melakukan Editing atau memodifikasi sampai File-file Akarnya. Tapi kalian juga harus berhati-hati, karena jika kita salah sedikit saja saat mengedit file dalam binary nya tersebut, ini bisa mengakibatkan Ponsel Smartfren Andromax C mu akan Bootloop, atau yang lebih parah lagi Mengalami Hardbrick.

Namun tenang saja, jika Ponsel Android kalian mengalami kejadian Bootloop ini masih bisa di selamatkan jika kalian sudah memasang CWM Recovery di Android kalian jadi klain bisa melakukan Backup terlebih dahulu demi keamanan jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan nanti.

Demikian pembahasan artikel saya kali ini tentang Cara Root Ponsel Smartfren Andromax C Tanpa PC, Karena akan lebih menyenangkan jika kita bisa Root Ponsel Android sendiri Tanpa PC kan ? oh iya untuk Aplikasi FramaRoot ini juga bisa kalian gunakan untuk melakukan Rooting Pada Ponsel Android dengan Brand Lain, tapi aplikasi FramaRoot sendiri tidak sepenuhnya support dengan semua ponsel Android, semisal seperti Android yang saya Gunakan adalah Sony Xperia MT27i. oke semoga artikel pada postingan saya kali ini bisa bermanfaat bagi kalian dan semoga bermanfaat.
Cara Root Android Smartfren Andromax C Tanpa PC Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto

2 comments

permisi min mau Nanya nih, yg di bagian cara yg ini"Pada pilihan berikutnya kalian pilih/tapGandalfjika muncul pemberitahuan “Not Compatible” maka pilih saja pilihan yangAragonhingga muncul pemberitahuan sukses." sdh saya lakukan tapi Failed teros,Nah itu gimana tu min ?

 

Top