Berponsel | Informasi Aplikasi Smartphone Terbaru

Berbagi Informasi Gadget, Aplikasi, dan Berita Ponsel Terupdate

Wednesday, 2 March 2016

7 Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti DSLR Terbaik

Aplikasi Kamera Android Seperti DSLR – Saat ini smartphone yang memiliki sistem operasi Android telah banyak yang menggunakannya serta sudah tidak asing lagi. Banyak beragam aplikasi yang dibuat oleh beberapa vendor untuk meningkatkan kualitas Smartphone Android, seperti aplikasi yang sangat bergengsi saat ini digunakan yaitu Aplikasi Kamera untuk Android, apalagi yang sering digunakan kebanyakan sekarang adalah kamera berkelas DSLR.

Dengan berkembangnya aplikasi android saat ini, bermacam-macam aplikasi kamera saat ini yang banyak di pakai adalah aplikasi yang berfitur seperti kamera DSLR, karena dengan berlangsungnya era Foto selfie yang terus berkembang ini mengharuskan kita agar tetap eksi di berbagai sosial media, dan pasti tentunya kita juga tidak menginginkan hasil foto selfie kita buruk, bukan ?

Untuk itulah bagi kita yang memiliki smartphone Android, kalian wajib mengetahui aplikasi apa sajakah yang bisa menunjang kualitas foto yang akan kita unggah di sosial media nantinya. Aplikasi Kamera Android ini dapat mengoptimalkan hasil gambar yang telah kita foto. Berikut ini adalah Daftar Aplikasi Kamera Android Mirip DSLR yang bisa kita coba untuk menambahkan koleksi foto album dengan hasil yang optimal.

Aplikasi Kamera Android Mirip DSLR

  • Perfectly Clear
Yang membuat aplikasi kamera ini bisa menjadi salah satu dari deretan aplikasi kamera mirip DSLR untuk android terbaik adalah karena Developer dari aplikasi ini pernah di rekomendasikan langsung oleh Sony. Aplikasi ini dibuat dengan mengutamakan macam-macam fitur seperti akurasi yang dapat memberikan hasil yang bagus terhadap gambar atau foto baik dimanapun itu kita mengambilnya.
aplikasi kamera seperti DSLR, aplikasi kamera android mirip dslr, aplikasi kamera DSLR untuk android, aplikasi android kamera dslr
Aplikasi tersebut menyediakan fitur yang dapat mempercantik wajah serta mencerahkan mata, juga dapat memutihkan semua gigi secara otomatis, jadi seperti pengolah foto otomatis hanya dengan satu kali tap layar bahkan untuk fitur hebat lainnya bisa menyeimbangkan warna kulit. Aplikasi kamera Perfectly Clear dapat menyempurnakan gambar dengan sangat jelas, dapat mendeteksi wajah, mata hingga senyuman dari objek yang akan difoto.

Untuk fitur akurasi yang dimaksud ini adalah ketika kita ingin mengambil gambar dengan efek fokus kita dapat mengarahkan ke bagian objek yang ingin dibuat fokus itu saja. Sangat menarik, bukan ? aplikasi yang sangat fleksibel dan margin besar koreksi kesalahan serta toleransi ini di buat untuk seseorang yang profesional hingga amatir.

Karena Aplikasi kamera dslr profesional terbaik ini begitu sempurna pada fitur akurasinya yang dapat dipakai untuk profesional  dan amatir, tentunya aplikasi kamera DSLR ini tersedia di Google Play Store tidak Gratis, untuk harganya sendiri kira-kira sekitar IDR 31.495,-. Akan tetapi anda juga bisa menguduh versi gratisnya juga disini, yaitu versi yang sudah full crack.
  • Camera FV-5
Untuk aplikasi kamera DSLR android selanjutnya adalah Camera FV-5. Aplikasi ini dibuat agar bisa menjadi pengganti kamera utama bawaan dari ponsel Android, serta dengan mengedepankan fungsi dan kualitas yang terbaik. Fitur-fitur yang dimiliki aplikasi kamera ini juga begitu teknis, kaerankarena kita akan melihatbeberapa pengaturan yang belum pernah kita lihat sebelumnya di aplikasi kamera android lainnya. Apa sajakah fiturnya ? 
aplikasi kamera seperti DSLR, aplikasi kamera android mirip dslr, aplikasi kamera DSLR untuk android, aplikasi android kamera dslr
Baiklah, fitur yang dibawa Camera FV-5 ini sebelumnya memiliki pengetahuan serta pengalaman yang hebat dalam dunia fotografi, maka dari itu bisa menjadi pilihan yang tepat. Beberapa pengaturan kontrol utama seperti modus metering, modus fokus, White balance, isu dan kompensasi ekspor disematkan pada aplikasi tersebut. Ada beberapa alat tambahan seperti intervalometer, paparan, bracketing dan tentu saja hingga autofocus.

Dari pengaturan preferensi sendiri, kita dapat mengatur seberapa besar atau kecil resolusi yang di inginkan, meninjau foto, anti banding, mengendalikan hardware, format atau jenis file foto, dan masih banyak yang lainnya, aplikasi kamera ini tersedia dalam 2 versi yaitu berbayar dan yang gratis, untuk yang berbayar kita dapat menggunakan semua fitur yang disediakan dan dipasang harga sekitar IDR 49.560, dan jika yang gratis tentu saja kita tidak dapat menggunakan semua fitur spesialnya.

  • After Focus
Aplikasi Kamera Mirip DSLR selanjutnya adalah After Focus, ini adalah salah satu aplikasi yang menurut saya sendiri mudah dalam penggunaannya, untuk fitur aplikasi kamera ini ada beberapa editor yang instan dan praktis, kenapa bisa saya bilang praktis ? karena kita nanti dapat menambahkan efek balur layaknya kamera DSLR Asli ke dalam hasil jepretan kamera, tentunya ini bisa saya bilang sangat menarik karena menambahkan efek buram yang akan terkesan eksklusif setara jepretan kamera SLR.
aplikasi kamera seperti DSLR, aplikasi kamera android mirip dslr, aplikasi kamera DSLR untuk android, aplikasi android kamera dslr
Cara penggunaannya pun juga cukup mudah, kita cukup menandai daerah-daerah foto yang ingin kita jadikan objek Fokus setelah itu menandai blur untuk daerah latar belakang, dan kita juga bisa mengatur seberapa tajam tingkat blur tersebut. Dan setelah selesai mengedit fotonya aplikasi akan secara instan mengubah hasil foto dengan efek blur yang kita inginkan tadi.

Ukuran aplikasi ini juga termasuk ringan dan tidak memakan banyak memory, berhubungan dengan fitur yang dibawa aplikasi ini sangatlah profesional, tentunya aplikasi ini tersedia dalam versi berbayar dengan harga sekitar IDR 21.798,- ,tapi semua pengeluaran itu sudah terbayar dengan fitur dan kualitas aplikasi ini, aplikasi ini juga tersedia dalam versi gratis mungkin hanya beberapa fitur yang tidak bisa digunakan.
  • Google Camera
Tampaknya Google juga tidak mau kalah dengan aplikasi kamera dslr untuk android gratis lain,  google juga menyematkan aplikasi paling dasar yang dibutuhkan oleh sistem operasi Android buatan mereka sendiri. Dengan fitur aplikasi ini, kita bisa dengan mudahnya mengedit foto untuk menambahkan efek blur seperti hasil kamera DSLR, selain itu kita juga dapat mengubah pengaturan ketajaman warna kulit dan beberapa fitur lainnya yang nanti akan memebuat foto lebih terkesan eksklusif.
aplikasi kamera seperti DSLR, aplikasi kamera android mirip dslr, aplikasi kamera DSLR untuk android, aplikasi android kamera dslr
Pada aplikasi ini juga terdapat efek Photo Sphere yang dapat dipakai untuk membuat kumpulan foto yang menarik untuk dilihat dalam 1 bingkai. Software kamera android ini juga sangat cocok digunakan bagi mereka yang menyukai hal-hal yang bersifat instan dan praktis. Aplikasi Google Camera ini bisa kita dapatkan secara gratis di Google Playstore.
  • HD Camera Ultra
    aplikasi kamera seperti DSLR, aplikasi kamera android mirip dslr, aplikasi kamera DSLR untuk android, aplikasi android kamera dslr
Ketika aplikasi kamera android berkualitas dslr yang satu ini mengambil gambar, akan menghasilkan definisi yang tinggi sehingga bisa membuat hasil karya kita terlihat lebih sempurna dari sebelumnya, maka dari ini Aplikasi Kamera Gratis ini akan mengalahkan kamera bawaan smartphone Android kalian.

Untuk fiturnya ketika melakukan pengamilan gambar, kita dapat menggunakan fitur fokus pada titik objek, dapat mematikan suara dan beberapa efek gambar. Biasanya jika objek yang di ambil terlalu dekat biasanya akan menghasilkan gambar buram. Tapi dengan menggunakan aplikasi ini bukan jadi masalah lagi.
  • Camera 360
    aplikasi kamera seperti DSLR, aplikasi kamera android mirip dslr, aplikasi kamera DSLR untuk android, aplikasi android kamera dslr
Aplikasi kamera dslr untuk android kali ini memiliki banyak fitur keriting dan filter dibandingkan aplikasi sebelum-sebelumnya, mungkin sebagian besar dari kita menganggap bahwa Aplikasi Android Camera 360 ini adalah aplikasi yang terbilang alay, karena ada efek-efek yang disematkan dalam aplikasi ini mencolok terlalu berlebihan, tapi aplikasi ini sudah cukup menarik karena bisa membuat efek-efek Ana kulit kita berubah 360 derajat yang mungkin ketika kita mengambil foto wajah teman terlihat kusam, berminyak, jerawat, dan dipenuhi komedo, akan berubah mencadi putih bersih dan terlihat mulus.

Aplikasi android seperti kamera DSLR ini memang hadir untuk membantu kita dalam pengambilan foto terbaik tanpa perlu repot-repot dalam mengeditnya via PC ataupun lainnya. Camera 360 ini juga bisa meningkatkan kepercayaan diriseseorang yang memiliki wajah pas-pasan  dan merasa minder dengan wanita yang cantik lainnya. Hanya dengan sentuhan aplikasi ini secara ajaib foto akan menjadi lebih bagus dan tampak keren dibandingakan sebelumnya.

Kembali pada kemudahan aplikasi kamera tersebut, Camera 360 bisa dibilang sebagaiaplikasi kamera terbaik untul selfie. Saya rasa mungkin aplikasi kamera gratis ini juga sebagian besar sudah banyak tarpasang di kebanyakan ponsel android kalian.

  • Fast Burst Camera
    aplikasi kamera seperti DSLR, aplikasi kamera android mirip dslr, aplikasi kamera DSLR untuk android, aplikasi android kamera dslr
Kebanyakan dari kita pasti sudah pernah mencoba berfoto sambil melayang atau melompat tapi hasilnya gagal. Nah, Aplikasi Androdi Kamera Setara DSLR untuk selfie ini bisa kita gunakan sebagai alternatif. Pasalnya aplikasi kamera ini dapat mengambil atau capture banyak foto hanya dalam 1 waktu saja, karena kemampuan jepretannya sangatlah cepat, tergantung dari spesifikasi dari ponsel android kita. Aplikasi Fast Burts Camera secara instan akan merekam beberapa lapisan gambar sesuai dengan durasi yang diinginkan nantinya, dan nanti kita bisa memilih hasil foto yang terbaik dari banyak foto terbut.

Ini artinya kita bisa mengambil gambar dengan lompatan terbaik melalui aplikasi kamera android tercanggih tersebut dan kita tidak usah capek-capek lagi untuk melakukan lompatan yang gagal berulang kalihanya untuk mendapatkan lompatan yang sempurna. Dengan aplikasi kamera dslr android terbaik ini kita dapat mengambil banyak momen berharga dalam sekali tekan saja.

Berhubungan aplikasi kamera android seperti DSLR terbaik free ini memiliki fitur burst yang luar biasa, tentunya tersedia tidak gratis alias sudah dipasangi harga, oleh developernya sendiri aplikasi tersebut diberi harga sekitar USD $3.99, jika di Rupiahkan akan menjadi sekitar IDR 55.860,- . untuk kelebihan fitur lainnya aplikasi ini dapat menggabungkan France hasil pengambilan gambar ke dalam satu foto yang sangat berharga.

itulah ulasan tetang Aplikasi Kamera Android Mirip DSLR yang bisa kita gunakan dan bisa didapat di Google Play Store, semoga bermanfaat.

7 Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti DSLR Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto

12 comments:

  1. wawww saya butuh dua aplikasi ini nih, makasih infonya ya, baru tau kalo aplikasi kamera yg mirip DSLR itu ada, seringnya pakai yg memberi efek terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya kaka ^^, nanti masih ada beberapa lagi kamera android yang mirip DSLR,... tapi sayangnya ada yang gratis dan ada juga yang berbayar kak, hehe

      Delete
  2. well mantab gan .,....!
    kalau di jogja ada gak ya ..? salam
    sutopo

    ReplyDelete
  3. Saya lagi mau nyoba Camera MX nih, yang katanya bisa buat Time Lapse.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm... iya gan camera MX kyknya bagus juga... soalnya udah tergolong aplikasi lama dari developernya, nnti kalo ada perkembangannya saya update lagi :D

      Delete
  4. kalau kamera android nya jelek ngaruh nggak? maksudnya MP nya kecil...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung Brand si kaka, msalnya kayak Sony meski pixelnya hanya 3.2MP tetap bagus, soalnya dari developernya juga sudah memberi lensa yang bagus untuk kamerannya, lah msalnya kayak merk cr*ss yang pixel nya hingga 12MP, tpi kualitas gambarnya kurang bagus :)

      Delete
  5. Wah boleh juga nih, mau nyoba ah biar hasil foto seperti DSLR. Makasih infonya.

    ReplyDelete
  6. Minat yang atas sendiri tapi enggak gratis. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah.. iya kak, tapi fiturnya emang keren, paling enggak, fiturnya pantes lah sama harganya :)

      Delete