Berponsel | Informasi Aplikasi Smartphone Terbaru

Berbagi Informasi Gadget, Aplikasi, dan Berita Ponsel Terupdate

Saturday, 28 November 2015

Ini Dia 2 Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti GoPro


Aplikasi Kamera Seperti GoPro – pada era fotografi seperti ini, sudah banyak sekali kamera-kamera canggih yang dijual murah seperti kamera GoPro, hingga para developer android membuat aplikasi kamera yang terbilang sangat keren. Kamera tersebut memiliki fungsi dan fitur seperti kamera GoPro, jadi bagi kalian yang tidak memiliki dana cukup untuk membeli kamera GoPro ini masih bisa memilikinya dengan menggunakan Aplikasi Kamera Seperti GoPro tersebut.

Meskipun kamera ini dibuat dengan ukuran suparmini, memiliki fitur untuk membuat hasil foto dan video menjadi lebih unik dan berbeda. Fungsi Aplikai kamera Mirip GoPro Terbaik ini tidak jauh berbeda dengan fitur yang aslinya, karena jika dilihat dari segi komposisi aplikasi kamera ini memiliki keunikan membuat hasil foto menjadi wide angle, ini seperti sudut pengambilan yang diambil dalam dunia fotografi terekam lebar.

Karena sangat lebarnya pengambilan sudut foto dari aplikasi kamera seperti gopro ini samaai-sampai menimbulkan efek distorsi atau melengkung, karena foto yang akan di dapat dalam pengambilannya tidak akan di hasilkan secara lebar juga, ini seperti bila kita menggunakan lensa fish eye. Nah menarik bukan efek-efek yang akan di hasilkan oleh aplikasi kamera mirip gopro ini. Jika kalian tertarik simak ulasannya berikut ini untuk Aplikasi android kamera seperti GoPro.

Daftar 2 Aplikasi Kamera Android Seperti GoPro

  • Fisheye Camera Pro
    apliaksi kamera gopro, aplikasi android kamera seperti gopro, aplikasi kamera fitur gopro
Efek kamera yang dihasilkan dari aplikasi ini akan membuat foto mirip kamera GoPro. Salah satu efek yang dapat kita gunakan yaitu seperti fisheye atau efek mata ikan. Jika kita nanti ingin membuat ukuran foto mirip seperti yang dihasilkan kamera GoPro tinggal melakukan cropping berbentuk landscape pada foto yang akan di edit tadi lalu ambil gambar pada sisi tengahnya dan jangan lupa untuk memperhatikan komposisi objek gambar tersebut, setelah itu kita akan mendapatkan hasilnya seperti GoPro.
Tidak hanya itu, kita juga dapat mengupload hasil karya GoPro kita ke akun jejaring sosial yang kita miliki, seperti instagram, facebook, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pada fitur sharing ini nantinya akan membuat teman-teman kita mengira kalau sedang menggunakan kamera GoPro saat mengambil momen-momen berharga. Bagi kalian yang pemula dalam dunia fotografi bisa terlebih dahulu Baca Juga : Tips Fotografi Pemula Untuk Android, jadi kalian nanti bisa belajar teknik fotografi dengan benar, mudah, dan cepat.
  • GoPro CamSuite
    aplikasi kamera seperti gopro, aplikasi kamera mirip gopro, aplikasi android kamera gopro
Ini adalah salah satu aplikasi android kamera yang mirip GoPro, apalagi sudah bisa dilihat dari nama aplikasi ini yaitu GoPro CamSuite. Aplikasi kamera gopro untuk android ini adalah aplikasi Media dan Video yang dikhusukan untuk android. Pocket Lifestyle adalah developer yang membuat aplikasi android kamera GoPro tersebut, ini sama saja saat kita menggunakan aplikasi gopro hero 4.
Baca Juga : Inilah Aplikasi Kamera Mirip Seperti GoPro Untuk Iphone
GoPro CamSuite terakhir dirilis pada tanggal 21 maret 2015 lalu. Kalian bisa secara langsung menginstall aplikasi ini dari Google Play, setelah itu bisa memeriksa deskripsi atau keterangan pada aplikasi kamera gopro tersebut untuk fitur dan informasi tambahan lainnya. Developer dari aplikasi gopro di android ini juga akan menjajikan untuk Peningkatan fitur baru, kinerja hingga desain baru.

Itulah 2 Aplikasi Kamera Mirip GoPro yang bisa kalian unduh di Google Playstore, share jika menurut kalian menarik. Semoga bermanfaat.

Ini Dia 2 Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti GoPro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto

0 comments:

Post a Comment