Senin, 08 Februari 2016

Cara Menggunakan Aplikasi GoPro di Android dan iOS

Cara Menggunakan Aplikasi GoPro – pada artikel yang lalu kita sudah membahas tentang Download Aplikasi Kamera Mirip Seperti GoPro. Nah, kali ini saya akan memberikan Tips Cara Koneksikan Kamera GoPro dengan HP iOS dan Android. Kamera GoPo saat ini memanglah sangat populer akan keberadaannya, banyak dari mereka yang suka berpetualang ingin mengabadikan momen-momen yang sedang mereka lakukan, seperti sedang mendaki gunung, di dalam air atau bahkan aktifitas seru yang lainnya.

Kamera GoPro ini memang banyak sekali fitur yang bisa di andalkan seperti landscape view dengan drone hingga menggunakan kamera efek fish eye tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Setelah anda menggunakan kamera GoPro ini untuk merekam sebuah video atau untuk mengambil gambar hal yang segera ingin anda lakukan pastinya ingin memindahkan file tersebut ke device / perangkat lainnya seperti PC untuk di editing atau bahkan Android maupun iOS untuk segera bisa di upload di sosial media.

Kelebihan lainnya dari Kamera GoPro ini adalah bisa di tempatkan pada segala medan dan permukaan seperti pada papan selancar, karena Kamera GoPro ini memiliki banyak sekali aksesoris pelengkap yang bisa membuanya dapat menempel dimana saja. Nah, kali ini saya akan memberikan tips cara menggunakan kamera gopro ke Android atau iOS sehingga anda dapat dengan mudah memindahkan file-file hasil jepreta atau rekaman ke perangkat lain.

Cara Menggunakan Kamera GoPro di Android dan iOS

Cara Menggunakan Aplikasi GoPro di Android dan iOS
  • Pertama, yang perlu anda lakukan adalah dengan memiliki Aplikasi GoPro terlebih dahulu, baik itu GoPro App untuk Android maupun GoPro App untuk iOS, itu juga tergantung smartphone apa yang anda gunakan untuk menguji coba menggunakan kamera GoPro di Smartphone.
  • Selanjutnya, jika anda sudah mengunduh aplikasi GoPro untuk Android ataupun iOS silahkan di install aplikasinya mengikuti petnjuknya saja.
  • Setelah GoPro Apps terinstall di Android / iOS, langsung saja aktifkan WiFi untuk kedua perangkat tersebut yaitu Ponsel Android / iOS dengan WiFi yang ada pada Kamera GoPro, cara mengaktifkan WiFi pada kamera GoPro adalah tinggal menekan tombol Wireless GoPro yang sudah ada.
Baca Juga
Cara Menggunakan Aplikasi GoPro di Android dan iOS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto
 

Top