Selasa, 23 Agustus 2016

Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Docomo (SO-01G)

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Docomo – Baru-baru ini berponsel membahas artikel tentang Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 Docomo (SO-03F). Kembali lagi kali ini akan mengulas semua tentang spesifikasi serta harga terbaru dari sony xperia Z3 Docomo. Sama seperti sebelumnya, smartphone sony tentunya hadir dengan desain yang menarik, ramping dan elegan, selain itu mereka juga tidak melupakan untuk membenamkan fitur dan dapur pacu yang hebat dalam produk yang akan mereka luncurkan.

Sebelum itu, bagi anda yang belum mengenal produk Sony dari Docomo, saya akan menjelaskan secara singkat disini. Ponsel Android Sony Xperia Z3 ini diberi label NTT DoCoMo, karena Z3 Docomo ini langsung diproduksi dari jepang dan tentu saja juga memiliki keistimewaan dibandingankan dengan versi Z3 Global / internasional. pada kesempatan kali ini berponsel akan membahas tentang review dari Sony Xperia Z3 Docomo (SO-01G) dan menjelaskan tentang spesifikasi serta harga yang di bandrol oleh hp Xperia ini.
Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Docomo (SO-01G)
Yup, Berponsel akan langsung memberikan informasi tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Docomo, ini saya dapatkan dari ulasan dari Xperia Blog yang mendapatkan bocoran brosur milik NTT DoCoMo yang berisi seputar spesifikasi Xperia Z3 (SO-01G) yang rilis di jepang.

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Docomo (SO-01G) LTE

Smartphone Sony Xperia Z3 Docomo ini juga memiliki kemapuan spesial yang sama seperti Xperia Z3 Internasional, yaitu Waterproof (Anti Air) yang bisa bertahan di kedalam 1.5 meter selama 30 menit. Sebagai pendukung Display Layar Z3 Docomo ini juga sudah memiliki kerapatan layar ~424ppi pixel density dengan diagonal layar 5.2 inc menggunakan layar jenis IPS TFT LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna beresolusi 1080 x 1920 pixels.
Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Docomo (SO-01G)
Sony Xperia Z3 Docomo ini juga menggunakan jaringan 4G LTE seperti model Z3 Global, memiliki Model Chipset Qualcomm Snapdragon 801 8974AC, Processor 2.50 GHz, Quad-Core, GPU: Adreno 330 @578 MHz. OS (Operating System) Dasar yang di pasangkan pada Z3 Docomo ini adalah Android v4.4.2 (Kitkat) yang sudah mendukung untuk di upgrade ke Android v6.0 (Marshmallow).

Untuk bagian ruang penyimpanan, Z3 Docomo memiliki kapasitas yang sama dengan Z3 Global, dengan memori internal 32 GB dan RAM sebesar 3 GB, serta dukungan Card Slot (memori eksternal) microSD hingga 128 GB (dedicated slot). Untuk kualitas kameranya pun juga sama yakni 20.7 MP kamera belakang dengan dukungan fitur Aautofocus serta 8x digital zoom dan 2.2 MP untuk kamera depan tanpa flash.

Versi Z3 Docomo kelebihan yang saya maksud tadi terletak dibagian tampilan layarnya, yang memiliki warna hitam yang lebih tajam dan sudut pandag penglihatan yang jauh lebih baik dari Z3 Global. Perlindungan layar Shatter proof glass dan kemampuan Triluminos Display serta X-Reality Engine juga dibalutkan pada layar Sony Xperia berlaber Docomo ini.

Baca Juga : 

Untuk Harga Baru dan Harga Bekas dari hp Sony Xperia Z3 Docomo, berponsel sudah mencarinya dari berbagai sumber dan ulasan untuk harga barunya juga sangat susah sekali dicari di media online, dan hasilnya saya menemukan harga baru dan bekas dari hp android sony xperia z3 docomo ini di media online asal jepang dan banyak Market Place yang menjualnya. Harga barunya yaitu $525.00 atau kurang lebih Rp. 6.944.437,- dan untuk harga bekasnya yaitu Rp.3.575.000,-. Untuk saat ini sudah terbilang sangat murah bukan dengan spesifikasi yang gahar seperti itu? Apalagi ditambah dengan brand yang berkelas, semoga bermanfaat.
Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Docomo (SO-01G) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto

3 comments

assalamualaikum, gan biasanya agan beli dimana produk xperianya? soalnya tertarik juga pengen nyoba :)

beli dimana gan, penyen nyoba nih

Wa'alaikumsalam, Belinya bisa di Olshop mbak banyak :) pertama saya beli z1 Docomo nyarinya juga di Olshop, terus berhubung tempatnya dekat saya aja COD saja :)

 

Top