Selasa, 02 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Terbaru, Smartphone Deca-Core

Review dan Harga Xiaomi Redmi Pro – Xiaomi sudah sukses membuat produk terbarunya xiaomi Redmi 3 Pro menjadi banyak incaran masyarakat, pasalnya hp android kelas menengah kebawah itu memilih spesifikasi kelas menengah keatas, dan saat launchingnya pun banyak sekali penggemar xiaomi yang rela membeli Online dari luar negeri demi segera mendapatkan ponsel Android Redmi 3 Pro itu.

Baru-baru ini pasti anda juga banyak mendengarkan kabar dan berita seputar xiaomi yang mengeluarkan Flagship andalannya lagi, yakni dengan processor Deca – Core atau sama dengan processor yang menggunakan 10 - Core (10 inti). Ini bisa dibilang sangat waw sekali, karena sangat jarang-jarang sekali ponsel yang sudah menggunakan Octa – Core di smartphone Android lainnya.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Terbaru
Jika memang benar kabarnya Xiaomi bakal mengeluarkan Xiaomi Redmi Pro dengan mengandalan Processor Deca – Core, pastinya akan di bandrol dengan Harga yang tidak murah, bisa anda bayangkan untuk Ponsel Android Kelas Samsung Galaxy S7 edge yang menggusung processore Octa-Core saja di bandrol dengan Harga kurang lebih 10 Juta, maklum Samsung sudah menang Nama.

Nah, berikut ini saya akan memberikan informasi tentang Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro yang akan segera rilis dengan processor Deca-Core dan Ram 3-4 GB. Namun, anda tidak perlu penasaran lagi dengan Harganya, karena Xiaomi selalu meluncurkan produk gadgetnya meski dengan spesifikasi kelas atas, tapi harga tetap di bandrol untuk kalangan menengah kebawah.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Pro, Android Deca-Core Terbaru

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Terbaru
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Terbaru
Dimulai dari fitur Display, ponsel android flagship ini tidak hanya membawa processore Deca-Core sebagai fitur andalannya, tampilan pun juga menjadi salah satu fitu andalan, karena Displaynya menggunakan layar jenis OLED yahng akan menampilkan warna yang tajam dan sangat cerah selebar 5,5 inch.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Terbaru
Fitur menarik kedua yang dibawa ponsel android ini sangat jarang ada di smartphone kebanyakan, yaitu tombol home yang di integrasikan dengan sensor fingerprint dengan kualitas yang tinggi serta desain yang elegan.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Terbaru
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Terbaru
Selanjutnya untuk kemampuan kamera, ada keunikan tersendiri yang terletak di Xiaomi Radmi Pro ini. Ponsel Android Flagship ini menggusung Dual kamera belakang, pertama kamera 13MP dukungan dari Sony IMX 258 sensor dan untuk kamera keduanya 5MP dari Samsung. Entah apa tujuannya di pasang kamera dua buah untuk bagian belakang. Namun untuk pembuatan video Xiaomi Redmi Pro ini belum mendukung kualitas 4K dan hanya bisa resolusi maksimal 1080p.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Terbaru
Jangan lupakan dengan kualitas Body nya. Redmi Pro ini dibalut dengan Brushed Aluminium Body yang membuat ponsel ini tampil elegan dan mewah.

Harga dan Spesifikasi Jeroan Xiaomi Redmi Pro

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Terbaru
Redmi Pro ini juga muncul dengan beberapa varian, yang pertama RMB 1499 hadir dengan procesore MediaTek Helio X20, dengan Kapasitas RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB yang akan dibandrol dengan harga sekitar US$ 225 atau sekitar IDR 3 Juta.

Versi yang kedua RMB 1699 elanjutnya adalah kelas Highyang dibalut dengan processore MediaTek Helio X25, dengan RAM sebesar 3 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB. Versi kedua ini bakalan di bandrol dengan harga xiaomi redmi pro berkisaran US$ 255 atau setara dengan IDR 3,5 Juta.

Namun dari kedua versi tersebut masih ada lagi versi yang tertinggi dengan spesifikasi yang lebih gahar tentunya, versi ketiga RMB 1999 ini bisa dibilang versi eksklusif karena akan dihadirkan dengan Processore MediaTek Helio X25 yang di dampingi dengan RAM sebesar 4GB membuat pengguna dapat leluasa untuk bermultitasking, dan ruang penyimpanan sebesar 128 GB. Untuk versi ini rencana bakal dibandrol dengan Harga US$ 300 atau sekitar IDR 4 Juta.


Kapasitas baterai Xiaomi Redmi Pro ini adalah 4050 mAh dengan 2.5D Curved glass membuat ponsel flagship ini semakin mantab dan siap untuk mengisi waktu harian anda dengan lancar. Itulah Spesifikasi dan Harga dari Xiaomi Redmi Pro Terbaru, semoga bermanfaat.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Terbaru, Smartphone Deca-Core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berponsel
 

Top