Rabu, 19 Oktober 2016

2 Aplikasi Penggabung Foto Terbaik untuk Android Gratis

Aplikasi Penggabung Foto Android Terbaik – Bagi anda yang memiliki kegemaran atau hobi fotografi dengan menggunakan hp Android, pasti setelah melakukan bidikan-bidikan gambar anda akan memproses hasil foto tersebut dengan sebuah atau beberapa aplikasi editor foto untuk android. Dimana agar hasil akhirnya terlihat lebih bagus dan enak untuk dilihat.

Menggunakan aplikasi penggabung foto di Android adalah salah satu membuat koleksi foto-foto anda bisa terlihat menjadi dalam satu gambar/foto. Menggabungkan hasil foto yang sudah anda dapatkan baik itu dari kamera digital maupun kamera dari ponsel entah itu Android, iOS, Blackberry, atau HP lainnya sudah menjadi suatu hal yang menarik saat ini. Karena dalam satu foto tersebut orang lain akan melihat foto lain yang berbeda.

Tidak perlu jauh-jauh, saat anda memiliki akun sosial media seperti instagram disana akan banyak orang yang menggabungkan fotonya dengan cara edit menggunakan aplikasi android. Cara menggabungkan foto di android pun aat ini juga sangat lah mudah, tidak memerlukan keahlian khusus, semua bisa melakukannya. Pertama Download Aplikasi Android Penggabung foto dibawah ini, kemudian lakuakn proses editingnya dengan banyak pilihan menu yang bisa anda gunakan, berikut daftar Aplikasi Menggabungkan Foto Untuk Android Terbaik dan Gratis.

Aplikasi Android Untuk Menggabungkan Foto di Hp Android Terbaik

1. PicsArt Foto Studio – Editor
aplikasi untuk menggabungkan foto di android
Aplikasi yang pertama ini, memang benar-benar sangatlah populer di kalangan pengguna android maupun iOS. Karena memang sudah banyak orang yang mengunduhnya, terakhir saya lihat lebih dari 300 juta orang yang menggunakan aplikasi PicsArt. Aplikasi ini juga mendapatkan julukan nomor 1 sebagai alat menggambar terbaik, pembuat kolase dan pohto editor android.

Setlah anda selesai melakukan editing menggunakan aplikasi ini, anda juga bisa langsung melakukan sharing gambar foto tersebut kepada teman-teman anda, sudah ratusan juta pengguna android menggunakan aplikasi picsart karena menawarkan ratusan tools untuk editing foto yang luar biasa yang belum pernah anda temui di aplikasi editor lainnya seperti montase foto, filter, dan masih banyak lagi.

Ingin mengetahui lebih seputar fitur dan alat-alat yang ada pada picsart? Lebih dari 1000 fitur editing foto yang akan membuat gambar menjadi lebih menakjubkan, melakukan remix foto bersama foto teman anda, membuat anda seolah-olah berjalan diatas air, eksposur ganda, kolase, menggambar dengan membari coretan kita sendiri, dan menggabungkan gambar foto menjadi satu menggunakan aplikasi android ini.

2. Pic Frames
aplikasi untuk menggabungkan foto di android
Jutaan pengguna android lainnya juga menggunakan aplikasi terbaik dan  populer ini, yaitu Pic Frames. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat menggabungkan beberapa foto kedalam sebuah frame yang akan tampil menakjubkan, karena disini Pic Frames mendukung banyak frame yang menarik dan juga beberapa efek untuk foto anda.

Pic frames akan membingkai semua momen-momen spesial dalam hidup anda dan bisa langsung anda bagikan untuk teman-teman anda melalui aku sosial media yang anda miliki karena Pic frames juga mendukung untuk berbagai foto melalui sosial media. Efek yang bisa anda gunakan nanti antara lain seperti abu-abu, sepia, invert, rona, dan masih banyak efek bagus yang lainnya.

Mencapurkan efek yang tersedia lebih dari 50 efek di satu foto juga bisa anda lakukan dengan aplikasi pic frames penggabung foto ini. Fitur utama yang dimiliki apliksi ini adalah Pembuat grid, Pembatas warna, pola, menyesuaikan pembatasan, Kolase foto editor, dan tentunya fitur umur yakni simpan dan berbagi.

2 Aplikasi Penggabung Foto Terbaik untuk Android Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto
 

Top