Kamis, 21 September 2017

Aplikasi dan Cara Cek Kuota internet 3G 4G Indosat ooredoo


Cara cek kuota internet indosat ooredoo – Semenjak indosat di akui sisi oleh ooredoo, kini indosat banyak menawarkan promosi-promosi dan paket internet dengan harga yang sangat murah anda sudah bisa mendapatkan banyak Kuota internet dengan kecepatan tinggi seperti 4G yang saat ini sudah mendukung untuk di gunakan di smartphone 4G anda.

cek kuota indosat online cara cek pulsa indosat cek kuota indosat via web
Bulan lalu saya juga sempat mendapatkan promosi kartu sim indosat ooredoo dengan Nomor yang cantik serta isi Kuota yang bisa di bilang cukup banyak, apalagi masa aktif kuotanya saya lihat sampai sekarang aktif hingga 6 bulan, sangat waw bukan dengan Kuota sebesar 12 GB support 3G dan 4G, apalagi saya pribadi jarang menggunakan kuotanya untuk download. Jadi saya rasa sudah cukuplah buat Online sehari-hari.

Akan tetapi banyak dari anda pasti juga merasa kesulitan bagaimana Cara cek sisa kuota im3 ooredoo yang masih bisa anda gunakan. Nah, di artikel kali ini Berponsel akan memberikan beberapa Tips dan Cara mengecek kuota indosat im3 baik itu menggunakan Online maupun Offline. Jika anda ingin menggunakan cara online kelebihannya adalah anda tidak perlu repot-repot menekan dial-up, cukup dengan masuk ke aplikasi resmi dari Indosat ooredoo khusus. Langsung saja simak artikel di bawah ini.

Cara Cek Sisa Kuota 3G dan 4G Indosat ooredoo 2017

Menggunakan Aplikasi Resmi Indosat ooredoo

cek kuota indosat online cara cek pulsa indosat cek kuota indosat via web
Cara pertama yang saya bagikan adalah dengan menggunaka aplikasi resmi dari indosat yang sudah ada dan bisa anda download secara gratis. Dengan menggunakan aplikasi cek kuota internet dari indosat ini andajuga bisa melakukan cek pulsa, cara cek masa aktif kuota indosat, dan beli paket internet indosat langsung menggunakan pulsa yang ada di sim card anda.

Disana anda juga bisa melihat dan memlih berbagi paket dari internet mana yang inggin anda beli dan paling pas untuk kebutuhan anda. Maka dari itu saya sangat menganjurkan anda para pengguna indosat untuk menggunakan aplikasi android cek kuota internet gratis ini. Untuk menggunakan aplikasi ini di perlukan akses internet dari kartu indosat anda.


Cara Cek Kuota melalui Internet/web

Cara yang kedua ini sama seperti cara yang pertama yaitu dengan cara menggunakan akses internet, akan tetapi tidak menggunakan aplikasi, karena cara ini anda harus masuk ke dalam situs resmi dari indosat ooredoo, dengan cara ini anda bisa mengetahui sisa kuota dan masa aktifnya. Ikuti langkah dibawah ini untuk mengetahui caranya:
  • Bukalah situs mycare.indosatooredoo.com dengan web browser di hp anda.
  • Kemudia daftarkan diri anda untuk mendapatkan akases masuk menggunakan akun yang akan di daftarkan dengan klik tulisan “Buat Akun Sekarang
  • Lalu, masukan nomor indosat ooredoo anda dan selanjutnya klik daftar, kemudian anda akan mendapatkan sms dari indosat yang berisi kode untuk dimasukan ke dalam form yang telah disediakan saat anda ingin melanjutkan proses pendaftaran. Masukan kode tadi dan kemudian klik “selajutnya”.
  • Proses selanjutnya buatlah akun ada dengan id mycare yang anda inginkan sebagai id masuk di situs resmi indosat lagi suatu saat. Disana anda harus memasukan beberapa data untuk melanjutkan.
  • Setelah proses pendaftaran selesai login dengan akun tersebut dan anda sudah bisa mengakses akun dan bisa mengecek kuota internet indosat ooredoo yang ada di nomor yang barusan andadaftarkan tadi.
Itulah Cara cek kuota internet indosat 3G dan 4G yang bisa anda coba untuk melihat sisa kuota di kartu indosat anda, semoga bermanfaat.

Cara Cek Kuota Indosat dengan Dial up

Jika anda tidak memiliki aplikasi di atas untuk mengecek kuota indosat anda, dengan menggunakan Dial Up anda juga masih bisa melakukan pengecekan kuota melalui menu 363, berikut caranindosat anda, dengan menggunakan Dial Up anda juga masih bisa melakukan pengecekan kuota melalui menu 363, berikut caranya:
  1. Silahkan pergi ke Dial pad android anda kemudian Tekan *363# dan sentuh tombol panggil (warna hijau),
  2. Disana kemudian anda akan menemukan tampilan menu, piluh saja  pada menu “Status & Info”, jika menunya belum berubah menu ini di tempatkan di nomor 5,
  3. Kemudian pilih "Status Pemakaian" di nomor satu kemudian pilih Ok, tunggu smsm balasan yang berisi tentang informasi jenis paket internet yang sedang anda gunakan, sisa kuota, dan sisa bonus pemakaian quota indosat anda.


Aplikasi dan Cara Cek Kuota internet 3G 4G Indosat ooredoo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto
 

Top