Sabtu, 05 Agustus 2017

Download 4 Aplikasi Android yang Bisa diajak ngobrol Bahasa Indonesia


Aplikasi Android Asisten Pribadi Bahasa Indonesia – sebagian orang termasuk anda pasti sudah pernah menonton Film Iron-Man, disana ada Tony Stark yang menjadi tokoh utama sebagai CEO Stark Enterprises yaitu pembuat Baju besi yang dapat diguanakan untuk bertempur melawan penjahat dan untuk melindungi kota, di samping itu ada Jarvis sebagai asisten robot Tony Stark yang juga terhubung dengan Armor Ironnya.

Pernahkan anda berpikiran untuk memiliki asisten pribadi seperti Jarvis yang dimilik Tony Strak? Di jaman yang semakin canggih dan modern dengan seperti adanya Android, hal seperti itu bukan hal yang mustahil untuk bisa anda miliki, dengan hp android, anda juga bisa memiliki asisten pribadi dengan bahasa indonesia dan bisa mengobrol atau anda ajak ngobrol.

Aplikasi Android yang Bisa diajak ngobrol Bahasa Indonesia
Kali ini Berponsel akan membahas seputar Aplikasi Android yang bisa di ajak ngobrol seperti asisten pribadi anda dengan bahasa indonesia pula agar bisa anda pahami, dengan kata lain smartphone android yang anda miliki akan menjadi asisten pribadi anda sendiri, bisa membantu anda untuk mengingatkan sesuatu hal yang penting atau dalam hal kegiatan sehari-hari seperti memberi tahu cuaca hari ini dan esok. Langsung saja berikut kumpulan aplikasi android assistant bahasa indonesia terbaik.

Aplikasi Asisten Pribadi bahasa Indonesia terbaik untuk Android

1. Jarvis – My Personal Assistant
Aplikasi Android yang Bisa diajak ngobrol Bahasa Indonesia
Jarvis adalah salah satu aplikasi android yang bisa anda jadikan sebagai aisten pribadi, namun untuk aplikasi jarvis ini hanya mendukung bahasa inggris, bagi anda yang ingin menggunakan bahasa Indonesia, anda harus bersabar untuk menunggu update terbaru yang sudah mendukung bahsa indonesia.

Aplikasi asisten pribadi yang bisa di ajak ngomong seperti jarvis ini lebih dari sekedar sebuah show off, dia bisa menjadi asisten anda untuk memberikan informasi tentang cuaca, berita teruppdate, panggilan masuk, pesan teks dan masih banyak lagi yang lainnya seperti menyalakan WiFi secara otomatis, flash, Bluetooth, hingga mengatur pengingat berdasarkan pengguna.

Fitur lain yang terdapat pada Aplikasi Jarvis ini adalah dukungan widget untuk menyimpan catatan, dukungan wearable yang bisa anda minta untuk memainkan lagu, Alarm Wake Up, melakukan panggilan dan mengirim pesan hanya dengan mengatakan pada Jarvis, pemberitahuan notifikasi, pembaruan wallpaper otomatis, pengingat untuk pengguna, Pencarian umum, dan masih banyak lagi lainnya yang bisa anda coba, penasaran? Download segera aplikasi gratis apk ini.

2. Indigo Virtual Assistant
Download Aplikasi yang bisa diajak ngobrol
Aplikasi ini akan membawa anda seperti ke masa depan dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) atau bisa disebut dengan kecerdasan buatan. Dengan menggunakan Aplikasi indigo virtual asisten hidup anda serasa di permudah, karena dengan indigo anda bisa baca berita, play/pause lagu dengan perintah suara, mencari apa yang anda butuhkan dengan menggunakan google, wikipedia, bing, youtube, dll.

Bisa menerjemahkan apa yang anda katakan dalam bahasa apa yang anda inginkan, terhubung dengan media sosial seperti Facebook dan twitter, perkiraan cuaca lokasi yang anda tuju untuk hari ini dan hari esok, mencari restoran terbaik dan terdekat, set alarm sebaagai pengingat, lebih cepat menemukan lokasi dengan bantuan voice google maps, membaca dan mengirim pesan teks, dan masih banyak fitur keren lainnya yang bisa anda coba.

3. Zandra

apliaksi asisten pribadi android yang bisa di ajak curhat

Aplikasi android yang bisa diajak curhat, ya sebutan itu memang pantas untuk aplikasi android seperti asisten pribadi yang satu ini. Karena dengan zandra, anda bisa melatihnya untuk belajar melakukan sesuatu, seperti anda membuat Artificial Intelligence (AI) Versi anda sendiri.

Ini adalah sebuah invoasi yang baru, karena anda akan memiliki sebuah aplikasi asisten pribadi anda sendiri tanpa membayarnya mmahal untuk seorang asisten berwujud manusia. Segalanya dapat anda lakukan dengan cepat dan mudah, bisa mengerti lebih dari sekedar perintah.

Zandra juga dapat membantu anda untuk melakukan aktifitas smartphone anda seperti, melakukan panggilan keluar, mengirimkan pesan singkat sms, pencarian web hanya dengan mengatakan keywordnya, mengetahui cuaca hari ini, mengontrol WiFi, GPS, dan masih banyak lagi lainnya, coba segera aplikasi ini gratis di Play store.

4. Google Now
Aplikasi Android yang Bisa diajak ngobrol Bahasa Indonesia

Aplikasi android yang bisa di ajak bicara menggunakan bahasa Indonesia selanjutnya adalah aplikasi yang berasal dari google, yaitu bernama Google Now. Aplikasi ini sudah terintegrasi dengan andorid paling rendah adalah 4.1 Jelly Bean. Anda dapat memberikan perintah suara apa saja dengan menanyakan hal yang ingin Anda ketahui.

Berbagai hal tersebut bisa berupa cuaca, membuka aplikasi, mengatur jadwal harian dan lain sebagainya. Apliaksi Google Now sudah di rancang sebaaikmungkin sehingga software yang bisa dia ajak ngomong bahasa Indonesia ini bisa memahami dan merespon suara Anda dengan sangat baik jika di bandingkan dengan aplikasi lainnya.

Itulah Aplikasi android yang bisa diajak ngobrol seperti asisten anda sendiri yang berguna untuk menunjang keseharian anda, semoga bermanfaat.
Download 4 Aplikasi Android yang Bisa diajak ngobrol Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto
 

Top