Rabu, 04 Januari 2017

Cara Download dan Install Aplikasi SmartphoneLogs Yang Terdeteksi sebagai Virus

Cara Download Aplikasi SmartphoneLogs Android yang di anggap sebagai Virus – Saat anda sudah memulai mencium bau-bau yang mencurugakan dari salah seorang keluarga, sahabat, teman, atau bahkan kekasih anda, pastinya salah satu yang bisa anda lakukan untuk meihat aktifitas yang dilakukan orang tersbut secara sembunyi-sembunyi adalah dengan menggunakan alat penyadap.

Akan tetapi saat ini jika anda membeli beberapa perangkat untuk menyadap Telepon dari HP passtinya akan membutuhkan dana yang tidak murah, nah untuk itulah  android dibuat, smartphone yang berbasis open source ini dengan kecanggihannya yang terus di upgrade sekarang juga bisa mendukung untuk di pasang sebuah software yang beguna untuk menyadap sms, wa (whatsapp), bbm, telepon, chat dan lain sebagainya.

Peringatan download smartphonelogs
Akan tetapi sudah hampir semua aplikasi yang digunakan untuk sadap menyadap ponsel android yang bisa anda unduh secara gratis di playstore akan terdeteksi sebagai virus / bahkan file berbahaya, ya tentu saja itu hal yang wajar mengingat aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat hebat yaitu menyadap atau bisa kita sebut sebagai spyware.

Nah, untuk itu berponsel akan menangani masalah anda yang satu ini yaitu dengan Cara Download dan install Aplikasi SmartphoneLogs Yang Terdeteksi sebagai Virus di android dengan lancar tanpa kendala.

Cara mengatasi Aplikasi SmartphoneLogs Yang Terdeteksi sebagai Virus

Pertama anda harus mendownload aplikasi smartphonelogs terlebih dahulu, jika anda ingin link unduhnya, anda bisa menggunakan link video ini, karena di dalam deskripsi video di dalamnya sudah tersedia 2 link download, yang pertama dari zippyshare dan yang kedua dari mediafire, disana juga ada beberapa tutorialnya saat anda mengikuti cara di video. https://youtu.be/BVBPsEwiDpM

Jika anda saat sedang ingin mendownload aplikasi SmartphoneLogs dan menjumpai tampilan tautan download yang terdeteksi sebagai virus maka cara downloadnya pun akan juga berbeda. Tinggal anda ikuti saja seperti gambar di bawah ini.

cara download aplikasi smartphonelogs yang terdeteksi dan di anggap virus
Pada gambar sudah saya tunjukan untuk mengeklik tulisan Detail jika halaman tersebut mucul, selanjutnya silahkan pilih dan klik pada pilihan “Mengunjungi Situs yang tidak aman ini” dan tunggu samapai muncul link download kemudian lanjutkan dengan mengeklik download.

cara download aplikasi smartphonelogs yang terdeteksi dan di anggap virus berbahaya
Itu adalah salah satu cara download aplikasi smartphonelogs di android melalui situs resmi dari smartphonelogs, sedangkan jika anda menggunakan PC dan mendownload melalui link download dari video youtube di atas anad tidak akan menemu tampilan di atas, akan tetapi setelah file tersebut berhasil di download akan muncul tulisan peringatan pada file setelah selesai unduh seperti gambar di bawah ini.

cara download aplikasi smartphonelogs yang terdeteksi dan di anggap virus berbahaya
Klik saja pilihan Keep untuk tetap lanjut mendownload dan bisa anda kirim langsung file app.apk ke hp android yang anda miliki untuk segera di install. Dari screenshot di atas juga sudah terdapat 2 link downloadnya, Jangan lupa jika anda kesulitan untuk mengintall aplikasi smartphonelogs anda bisa meilihat tutorialnya di video tersebut dan jangan lupa untuk membaca aturan installnya di deskripsi, semoga bermanfaat.
Cara Download dan Install Aplikasi SmartphoneLogs Yang Terdeteksi sebagai Virus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto
 

Top