Rabu, 15 Februari 2017

Cara Mudah dan Cepat Melewati Shortener http://ouo.io Terbaru


Cara Melewati Situs Shortener Ouo.io dengan Mudah – Pasti anda sudah mengetahui situs shortener dari adf.ly, kan ? banyak sekali situs download yang juga menggunakan shortener dari adf.ly, guna memperpendek tautan/link yang panjang, agar mudah d ingat dan tidak memakan banyak tempat.

Selain dari adf.ly masih banyak lagi situs shortener lainnya, yaitu seperti ouo.io, bit.ly, goo.gl, dan masih banyak yang lainnya. Berponsel juga menggunakan salah satu dari situs shortener tersebut yaitu ouo.io yang digunakan untuk memperpendek situs keluar yang menurut saya agar link tertata dengan rapi.

Bagi anda yang kesulitan untuk melewati situs shortener dari ouo.io, kali ini berponsel akan memberikan tips cara melewati link shortener ouo.io di Hp android, uc browser, atau di desktop PC/Laptop dengan mudah dan cepat.

Cara Melewati Shortener dari ouo.io di PC/Laptop

Sebagai contoh untuk tutorial kali ini, saya akan menggunakan link shortener dari homepage berponsel sendi yaitu http://ouo.io/JexYbh. Langsung saja ikuti caranya dengan urut.

  • Pertama buka situs url shortener dari ouo.io yang akan anda lewati.
  • Setelah itu tampilan pertamanya akan tampak seperti gambar di bawah ini.
  • Klik saja pada kotak kecil di sebelah tulisan “I’m not a robot”, kemudian akan diverifikasi, setelah itu akan muncul popup untuk verifikasi, tapi biasanya tidak muncul popup, jadi langsung muncul centang hijau.
  • Lakukan dengan menjawab dari perintah yang diberikan, di dalam contoh diberikan perintah untuk memilih semua gambar “street sign” atau papan tanda jalan/ papan penujuk jalan. Bisa jadi perintah yang diberikan berbeda-beda, biasanya admin menemukan perintah memilih semua gambar gunung, sungai, bunga, dll.
  • Jika sudah anda pilih dengan mengeklik setiap gambar street sign, lanjutkan dengan dengan klik tombol "VERIFY" yang berada di bawah gambar.
  • Jika berhasil akan tampak tanda centang hijau di kotak kecil yang anda klik tadi. Artinya anda akan dialikan lagi ke halaman berikutnya seperti dibawah ini.
  • Disana anda harus menunggu hanya 3 detik saja dengan waktu berjalan mundur, jika sudah menjadi ke angka 0 (Nol), lanjutkan dengan klik “Get Link” yang seperti tombol berwarna merah, dan anda akan di arahkan langsung ke situs tujuan. Begitulah Cara Mudah melewati dan mengatasi link shorten ouo.io di PC/ Laptop. Kita lanjutkan dengan cara melewati ouo.io dari Android.

Cara Melewati ouo.io di Browser Android

Caranya juga hampir sama dengan yang sudah saya jelaskan diatas menggunakan Komputer/PC, hanya saja untuk saran bau anda yang menggunakan browser yang tidak memiliki fitur menjalankan javascript seperti UC mini, Opera Mini,atau yang lainnya lebih baik anda menggunakan browser Google Chrome terlebih dahulu untuk melewatinya kemudian anda bisa melanjutkan dari browser favorit anda.


  • Pertama buka situs dari ouo.io yang ain anda buka.
  • Jika di tampilan Mobile/Hp situs ouo.io akan di redirect ke ouo.press, namun jangan khawatir, tampilannya juga sama saja kok.
  • Lanjut dengan klik kotak kecil sebelah tulisan "I’m not a robot", jika tidak ada verifikasi seperti cara yang pertama tadi, akan langsung tercentang hijau dan anda akan di lanjutkan ke halaman berikutnya untuk mendapatkan link dengan menunggu waktu 3 detik saja.

Begitulah Cara Mudah dan Cepat agar anda bisa melewati situs shortener dari ouo.io atau ouo.press yang menurut anda sulit, semoga bermanfaat.
Cara Mudah dan Cepat Melewati Shortener http://ouo.io Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto
 

Top