Selasa, 28 Februari 2017

Cara Mudah Membobol, Membuka dan Mengetahui Password File ZIP dan RAR


Cara Membuka Password file zip dan rar yang terkunci - Mengkompresi banyak file menjadi satu menadi file archive adalah cara yang sangat penting untuk kita gunakan, yang bertujuan agar file tidak berantakan, dan menjadikan file installer yang terdiri dari banyak file menjadi satu agar tidak ada 1 atau beberapa dari file installer yang hilang, akrena jika anda kehilangan salah satu file installer pas anda harus mendownload ulang lagi.
cara membuka file rar yang terkunci di android bagaimana extract file zip yang menggunakan password di hp android
Namun, pernahkah anda saat sedang mendownload file di internet dengan format zip atau bahkan rar dan saat kita sudah mendownloadnya, ternyata file tersebut diberi kata sandi, password, atau terkunci, sehingga anda memerlukan passwordnya untuk bisa membuka dan mengakses file yang sudah anda download tadi. Apalagi jika file tersebut berukuran besar hingga GigaByte, sehingga akan sangat menyesal anda sudah menunggu waktu lama untuk mendownload file zip dan rar tersebut akan tetapi tidak bisa dibuka.

Nah, kali ini Berponsel.com akan memberikan Tips dan Cara agar kita bisa mengetahui password file Zip dan Rar tersebut dengan cara membobolnya agar anda bisa membuka file archive tersebut. Cara mengetahui password rar yang terkunci yang saya bagikan kali ini ada beberapa pilihan yang bisa anda coba, jadi jika cara 1 gagal membuka password winrar, anda bisa membukanya dengan cara ke 2. Langsung saja berikut caranya.

Cara Membuka File zip dan rar yang terkunci/dipassword

Disini saya akan membagi caranya menjadi 2 bagian san setiap bagian ada beberapa pilihan cara yang bisa anda coba yang pertama adalah Cara membuka file rar zip yang terkunci secara online atau tanpa software, dan yang ke 2 adalah Cara membuka file zip yang dipassword menggunakan software dan android.

Cara membuka file rar yang dipassword secara online tanpa software

1. Cara pertama untuk membuka file rar dan zip yang di protect dengan password adalah dengan anda mencari sumbernya dari internet, kemungkinan keberhasilan cara ini memiliki perbandingan 50:50 jadi tidak ada salahnya jika ada coba dulu. Pertama Kunjungi situs tempat anda mendownload, biasanya disana anda akan menemukan passwordnya di bagian bawah link atau atas.

2. Cara yang kedua dengan cara copy paste nama file zip atau rar yang sudah anda download tanpa mengubahnya sedikit pun, copy namanya kemudian anda bisa mencoba pastekan di address bar web browser anda atau di search engine seperti Google dengan tambahan keyword "+pass" di bsgian setelah nama file tanpa tanda kutip seperti contoh gambar di bawah ini.
Cara membobol password rar dengan cmd cara membuka file zip yang dipassword di android   cara membobol password winrar dengan command prompt

  • Cara Membobol Password ZIP Menggunakan Aplikasi Recovery Magic

Pertama anda harus memmiliki aplikasi yang benama Recovery Magic yang bisa anda download gratis. Jika file tersebut berasa didalam file zip atau rar, extartc dulu filenya kemudia install di komputer / laptop anda yang akan anda gunakan untuk membuka file zip dan rar yang di password.

cara bobol password zip rar dengan aplikasi reacovery magic

Buka aplikasinya klik Open (untuk membuka file zip atau rar yang sedang di kunci) kemudia anda bisa memilih file archive yang terkunci dan ingin anda buka, klik start untuk memulai proses penguraian password, tunggu hingga selesai, karena proses ini mungkin akan membutuhkan waktu yang lama untuk menyesuaikan urutan binary password dari zip tadi.

Itulah Cara Mengetahui Password dan membuka file zip rar yang dikunci, dengan begitu anda bia mengakses file archive yang sudah anda download tadi, semoga bermanfaat.
Cara Mudah Membobol, Membuka dan Mengetahui Password File ZIP dan RAR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto
 

Top