Minggu, 12 Maret 2017

Cara Root Sony XPERIA Z1 docomo (SO-01F) dengan mudah


Cara Cepat dan Mudah Root Xperia Z1 Docomo – Bagi anda pemilik Hp Sony xperia z1 docomo, pasti anda sudah merasakan kelebihan yang dimiliki smartphone tersebut, yaitu layar yang di tampilkan lebih jernih dan murni dari Sony z1 versi global. Sayangnya dengan RAM sebesar 2GB tersebut Hana menyisahkan sekitar 700-800MB saja.

Cara lengkap Root Sony XPERIA Z1 docomo (SO-01F) dengan mudah
Jika anda ingin memori ram dari z1 docomo yang lebih lega, anda harus melakukan root pada Sony Xperia Z1 Docomo ini Agape anda bisa menghapus aplikasi bawaan yang tidak anda gunakan dan menurut anda juga menggangung karena auto start saat boling menyalakan z1 docomo.

Nah, kali ini berponsel akan membagikan tips dan cara melakukan root Sony xperia z1 Docomo dengan cepat dan mudah. Sehingga anda sudah memiliki akses penuh untuk menghapus aplikasi bawaan yang tidak penting dan membuat RAM android Sony xperia menjadi lega, berikut caranya.

Menarik dan Murah:

Tutorial Cara Root Sony Xperia Z1 docomo (SO-01F)

Alat dan bahan yang perlu anda persiapkan sebelum lanjut ke proses root adalah
  • Hp Sony Xperia Z1, Z2, atau Z3 Docomo (terserah mana yang ingin anda root, caranya kurang lebih sama.
  • Koneksi Internet (saya sarankan anda mengugnakan koneksi WiFi agar stabil)
  • Aplikasi Kingroot, anda bisa mendownloadnya
  • Aplikasi Android CPU Z yang bisa anda unduh juga di sini
  • Aplikasi Root explorer, dan yang terakhir aplikasi android supersu.

Jika persyaratan di atas sudah lengkap dan terpenuhi, lanjut untuk menuju proses cara root Hp Sony xperia semua tipe di atas.
  1. Pertama, buka aplikasi kingroot api yang sudah anda download dan instal di android, kemudian langsung tekan root dan tunggu hingga prosesnya selesai.
    Cara lengkap Root Sony XPERIA Z1 docomo (SO-01F) dengan mudah
  2. Setelah prosesnya sudah selesai buka aplikasi CPU Z yang sudah anda download dan instal, berguna untuk mengetahui Hp android anda sudah dalam keadaan root atau belum. Jika di opsi root ada kata “YES” beraarti Hp anda sudah berhasil root.
    Cara lengkap Root Sony XPERIA Z1 docomo (SO-01F) dengan mudah
  3. Kemudian buka aplikasi root explorer dan ganti tulisan R/W menjadi R/O dan buka aplikasi supersu di Sony xperia z1 docomo atau Sony lain yang sedang anda root.
  4. Tekan opsi “Allow” dan tunggu sampai proses preparingnya selesai, telah selesai akan muncul notifikasi “ Update Supersu” pilih saja langsung “Ok/Yes”
  5. Tunggu sampai proses updatenya selesai dan jika sudah selesai lakukan restart dengan klik pilih reboot, maka android z1 Docomo lollipop akan restart dengan sendirinya.
  6. Saat sudah hidup kembali Hp Anda sudah dalam keadaan sudah root, dan anda sudah mendapatkan akses penuh di dalam Android Sony xperia z1 docomo yang anda miliki.
  7. Cara Tersebut juga bisa anda gunakan sebagai cara root sony xperia z1 compact lollipop.

Baca Juga :
Harga dan Spesifikasi Sony XPERIA Z1 docomo Terbaru
Harga dan Spesifikasi Sony XPERIA Z2 docomo Terbaru
Harga dan Spesifikasi Sony XPERIA Z3 docomo Terbaru

Itulah Tutorial Lengkap Cara Root Sony Xperia Z1 Docomo atau Sony Xperia Docomo lainnya yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermnafaat.
Cara Root Sony XPERIA Z1 docomo (SO-01F) dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto
 

Top