Jumat, 10 Februari 2017

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z DoCoMo (SO-02E) Terbaru


Harga Sony XPERIA Z docomo Terupdate – Pada artikel yang sudah berponsel bahas sebelumya mengenai Review Spesifikasi dan Harga dari Sony Xperia produksi docomo, disana juga sudah dijelaskan apa itu docomo dan dari mana asalnya, jadi jika anda ingin mengetahui, sebaiknya baca dulu apa itu produk docomo.

Sudah cukup lama Sony merilis produk smartphone xperia dari docomo yang satu ini, yaitu Xperia Z docomo. Anda pasti sudah mengetahui bukan, Hp Sony xperia dengan label docomo? Karena akhir-akhir ini banyak sekali penjual Hp Sony xperia docomo, terutama di Batam, teman saja pribadi disana juga berjualan Online dengan harga yang cukup miring.

spesifikasi sony xperia z docomo
harga sony xperia z docomo baru dan bekas
Namun, meskipun harga docomo sangat miring, bukan berarti Hp ini memiliki kualitas KW atau Hp super copy, xperia docomo tetap memiliki spesifikasi yang melebihi perkiraan kita, yaitu spesifikasinya hampir mirip dengan Sony xperia versi globalnya. Tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba Hp xperia z docomo ini saat tidak memiliki budget yang cukup untuk membeli versi globalnya.

Nah, kali ini berponsel akan memberikan informasi tentang harga dan spesifikasi dari Sony xperia Z docomo terbaru, Langsung saja berikut ini adalah spesifikasi dari Sony xperia z docomo.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z docomo Terbaru Februari 2017

Sony Xperia Z docomo ini Pada umumnya punya spesifikasi software dan hardware yang hampir sama dengan yang versi global, yaitu smartphone yang memiliki layar dengan diagonal 5.0 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density).

Protection display yang digunakan Sony Z docomo juga sama dengan versi global yaitu shatter prof Glass fitur Sony yang digunakan untuk mempertajam layar. Untuk fitur konektivitasnya juga sama dengan yang versi global diantaranya seperti Bluetooth 4.0, Wi-Fi, Hotspot, GPS, NFC, Radio dan Micro USB 2.0.

harga sony xperia z jepang terbaru dan bekas
harga sony xperia z docomo baru dan bekas
Sistem Operasinya dasarnya juga sama dengan Xperia Z global yaitu Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean), yang bisa di upgrade ke Android v5.1.1 (Lollipop). Menggunakan chipset Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 Pro, CPU Quad-core 1.5 GHz Krait dengan dukungan GPU 320 dan RAM sebesar 2 GB untuk bisa lancar memainkan Games HD.

Hp android Xperia Z docomo ini juga launching di bulan yang sama dengan Sony xperia Docomo lainnya, karena docomo adalah satu pabrikan dari Jepang tidak ada yang lain. Dengan dimensi 139 x 71 x 7.9 mm dan memiliki berat 146 gram. Sudah mendukung Menggunakan MicroSD lot hingga 64 GB.

Memori internal yang digusung Sony xperia Z docomo ini 16 GB, jika anda masih merasa kurang lega bagi memori penyimpanan anda, masih bisa di tambahkan memori eksternal hingga 64 GB tadi untuk anda bisa menyimpan banyak video HD atau menginstall banyak Games kualitas HD.

Ingin mencari Smartphone murah? Pasang Tokopedia di Androidmu Sekarang!

Dengan kamera utama sebesar 13.1 MP, f/2.4, autofocus, LED flash, memori internal 16 GB dan sudah mendukung menggunakan jaringan 4G LTE, dengan keunggunalan multitouch hingga 10 jari secara bersamaan di layar Android Sony xperia Z Docomo dan memiliki fitur spesial yang tahan air.

Untuk harga yang di banderol Sony xperia Z docomo ini saya lihat di Online shop juga bermacam-macam karena mereka distributor yang berbeda berikut ini adalah daftar harga baru dan bekas Sony xperia Z compact docomo dari berbagai toko Online.

Baca juga :

Harga Baru Sony Xperia Z docomo untuk pasaran Online yang dijual perbanyak biji sekaligus, mereka menawarkan harga Rp. 1.400.000,- hingga Rp. 1.527.500,- dalam keadaan rekondisi jika ada yang menawarkan harga yang lebih tinggi dari itu sebaiknya jangan mau.

Untuk Harga Bekas Sony Xperia Z docomo di pasaran Online maupun perorangan mereka banyak yang menawarkan dengan harga Rp. 850.000,- hingga Rp. 1.050.000,- tergantung kondisi barangnya, itupun jika kondisi masih bagus, normal dan tidak lecet
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z DoCoMo (SO-02E) Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto
 

Top