Kamis, 23 Februari 2017

Oreo Akan menjadi Nama Android versi selanjutnya setelah Nougat


Oreo Android Versi Terbaru setelah v7.0 Nougat – Baru-baru ini banyak sekali rumor beredar tentang nama Versi salah satu OS Smartphone yang berbasis linux ini yaitu android. Google yang pada setiap tahun biasanya memperkenalkan produk hardware (seperti smartphone) dan software juga memberikan bocoran nama versi Android yang selanjutnya sebagai penerus Android 7 Nougat.

Upgrade Android Oreo

Versi Terbaru Android yang akan di luncurkan kemungkinan tahun ini yaitu Andorid v8.0 O (Oreo), ya memang versi android sesua dengan urutan abjad yang bermula dari A hingga sekarang sudah mencapai huruf N (Nougat) dan akan di tambah lagi dengan huruf “O” untuk Oreo.

Sebuah gambar GIF Oreo juga di buat dan di publikasikan melalui twitter oleh Hiroshi Lockheimer, Senior Vice President Android. Dalam tweet tersebut ia tidak menjelaskan maksudnya apa dengan gambar oreo tersebut, tapi beberapa followernya memiliki spekulasi jika itu adalah sebagai bocoran nama salah satu versi Androdi yang selanjutnya yakni Oreo.

Dan pastinya android oreo ini bakal di pasang pada smartphone android keluaran terbaru dan tidak terlalu banyak hp android lama yang mendukung untuk bisa di upgrade ke oreo, karena mengingat Nougat baru mendukung untuk upgrade smartphone keluaran baru-baru saja.

Baca Juga :

Tanggal kepastian Rilis Oreo ini mungkin akan segera di umumkan dan di perkenalkan sekitar bulan ketiga ini, jadi bagi para pengguna dan penggemar android, stay tune saja di berponsel untuk mendapatkan kabar lebih lanjut mengenai Andorid Oreo, semoga bermanfaat.
Oreo Akan menjadi Nama Android versi selanjutnya setelah Nougat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto
 

Top