Rabu, 15 Februari 2017

Pakai IM3 Ooredoo Sisa Kuota Nggak Bakal Hangus


Keunggulan Fitur Data Rollover IM3 Indosat ooredoo - Internet sudah menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat saat ini. Tak hanya untuk menopang kehidupan masyarakat perkotaan saja, bahkan kini internet telah merambah ke desa dan kota-kota kecil. Karena itu, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam hal penggunaan internet, tahun ini PT Indosat, Tbk. (ISAT) atau Indosat Ooredoo membekali produk prabayarnya, IM3 Ooredoo, dengan sebuah fitur baru, yaitu fitur Data Rollover. Fitur ini ditujukan untuk seluruh pelanggan Freedom Combo dan paket internet IM3 bulanan.

Kuota Indosat tidak akan hangus

Lalu apa saja, sih, keunggulannya? Rupanya Data Rollover ini memungkinkan pengguna setia IM3 untuk mengakumulasikan sisa kuota internet bulanannya. Jadi, meskipun pelanggan ooredoo yang tidak menghabiskan kuota utama hingga habis pada bulan berlaku, otomatis sisanya terakumulasi dalam paket layanan yang baru alias dapat digunakan bulan selanjutnya. Asyiknya, pelanggan dapat mengakumulasikan sisa kuotanya selama 1 tahun berjalan dengan maksimal kuota 100GB. Istimewanya, IM3 Ooredoo merupakan operator pertama di Indonesia yang mempunyai sistem seperti ini,

Inovasi fitur layanan ini merupakan solusi yang diberikan PT Indosat kepada pengguna setia paket IM3. Fitur ini dibuat setelah mempertimbangkan banyaknya keluhan dari pengguna setia IM3 mengenai kerugian yang sering mereka alami terkait hangusnya kuota internet yang sudah dibeli. Menurut President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, banyak sekali pelanggan yang mengeluh kehilangan kuota, padahal kuota yang telah dibayar sepenuhnya menjadi hak pengguna.

Secara tak langsung hal ini menghambat peningkatan pelanggan paket bulanan. Karena itu, fitur Data Rollover ini diharapkan menjadi sebuah pilihan batu yang dapat mengembalikan rasa kecewa pelanggan. Dengan Data Rollover diharapkan pelanggan dapat berlangganan paket kuota besar tanpa takut sisa kuota hangus.

Contoh, jika kamu telah membayar kuota data sebesar 4GB dan hanya digunakan sebanyak 2.8GB maka data 1.2GB yang tersisa akan ditambahkan melalui Data Rollover di bulan selanjutnya dan seterusnya selama satu tahun. Nggak akan rugi, deh! Jika kamu ingin mengecek sisa kuota yang dimiliki dapat dilakukan melalui fitur Mycare Indosat Ooredoo dengan menekan *123# atau SMS ke 363 dengan mengetik kata USAGE

Menariknya, Data Rollover ini hadir dengan segala fleksibilitasnya. Data Rollover bisa dipakai semua orang, baik itu dari mereka pelanggan setia ataupun pengguna baru dari IM3 Ooredoo, tidak dikenakan biaya tambahan. Untuk dapat menikmati fitur Data Rollover, pengguna im3 ooredoo hanya membutuhkan perpanjangan masa aktif paket (khusus paket Freedom Combo dan paket internet bulanan).

Jika pelanggan gagal melakukan perpanjangan paket karena pulsa tidak mencukupi maka kuota sebelumnya juga akan hangus. Kamu juga dapat mengaktifkan Data Rollover dengan melakukan pembelian ulang paket sebelum masa aktif berakhir (rebuy) dengan harga yang sama atau lebih besar.

Data Rollover hadir tak hanya diperuntukkan bagi pelanggan prabayar, tetapi juga pascabayar yang melakukan pembelian paket internet bulanan. Fitur ini juga berlaku untuk pelanggan di semua area dan jaringan Indosat 2G/3G/4G tanpa batas waktu. Fitur baru Data Rollover membuat pengguna indosat dapat menyimpan kuota meskipun dipergunakan, sehingga pengguna tidak akan membuang kuota dengan sia-sia karena kehabisan masa aktif.

Pembelian paket internet IM3 Ooredoo bisa dilakukan di situs Traveloka. Kini Traveloka tak hanya menyediakan layanan pemesanan tiket, tapi juga pembelian paket data telepon dan internet. Di Traveloka kamu bisa membeli dengan harga pas atau bahkan lebih murah. Biar nggak penasaran, langsung deh beli paket Freedom Combo atau internet bulanan kamu!

Baca Juga :
Cara Mengaktifkan Fitur Jaringan 4G Only di Samsung galaxy J5
Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Only pada Xiaomi redmi Note 2 

FYI, sampai sekarang ini IM3 Ooredoo memiliki empat paket layanan internet dengan opsi kuota yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Untuk mengaktifkan, dapat melalui menu akses dial pad *123#, setelah itu memilih paket layanan Freedom Combo, dan memiilih jenis paket layanan, yaitu M, L, XL, atau XXL.

Untuk setiap menu paket juga memiliki harga dan isi kuota yang berbeda-beda, seperti paket M sebagai contoh yang menawarkan paket kuota sebesar 1GB dan mendapatkan bonus 1GB bisa dipakai langsung kapan saja. Tarif paket tersebut hanya Rp59.000.

Sedangkan untuk paket L, pembeli akan mendapatkan kuota data sebesar 3GB ditambah bonus kuota 3GB yang dibanderol dengan harga Rp99.000. Untuk Paket XL yang ditawarkan akan mendapatkan kuota sebesar 5GB ditambah kuota bonusnya juga sebesar 5GB dengan harga Rp149.000. Jika anda ingin paket yang lebih besar lagi,pilihlah paket layanan XXL yang menawarkan kuota besar 10GB dengan kuota bonusnya 10GB yang di beri harga Rp 199.000.
Pakai IM3 Ooredoo Sisa Kuota Nggak Bakal Hangus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto
 

Top