Selasa, 21 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia L1, Hp Android Harga Low-end


Spesifikasi dan Harga Sony Xperia L1 – Setelah beberapa waktu lalu Sony meluncurkan produk smartphone terbarunya yaitu Xperia XZ, di kabarkan lagi sony bakal merilis hp Android dengan Harga kelas bawah, namun memiliki spesifikasi kelas menengah, ini sangat cocok sekali untuk dimiliki para pengguna android yang belum bisa menikmati brand sony dengan harga murah.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia L1, gsm arena

Seri yang akan di rilis lagi kedepannya adalah seri “L”, yaitu dengan nama Sony Xperia L1. Seperti biasanya sony menampilkan body kotak andalan yang terlihat elegan dan tampak mewah pastinya, dengan kelancaran kinerja, display yang menonjol dengan layar lebar 5,5 inci.

Tampilan yang mengesankan membuat sony xperia L1 ini memiliki kesan yang berbeda dari sony xperia L yang sebelumnya. Dengan layar lebar tersebut anda bisa dengan mudah berbagi segala sesuatu dengan mudah dan cepat. 


Harga dan Spesifikasi Sony Xperia L1, Sony official
Pas di genggaman tangan, dan memiliki kinerja seperti yang anda butuhkan. Tidak lag saat anda membuka aplikasi berat karena sudah di sematkan processor Quad-core dengan RAM sebesar 2GB untuk Hp Android Low-end tentu saja ini sudah cukup besar, bukan?

Didukung dengan memori internal sebesar 16GB, meskipun menurut anda itu masih sangat kecil namun anda masih bisa menambahkannya lagi dengan dukungan memori eksternal hingga 256GB Micro SD Card slot.

Untuk spesifikasi lebih lanjutnya, berikut berponsel.com akan memberikan ulasannya untuk anda dan para pecinta produk sony xperia.

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia L1, Android Harga Low-end kualitas Mid-end

Sony Xperia L1 juga sudah menggusung kamera belakang sebesar 13 MP dan untuk kamera depan 5 MP, saya rasa dengan kamera seperti itu sudah cukup bagus untuk digunakan selfie dan memotret pemandangan-pemandangan, apalagi itu adalah kamera dari sony tentu memiliki kualitas yang bagus.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia L1, Sony official

Resolusi dari xperia L1 yaitu 1280x720 pixels LCD dengan desain narrow bezel. Di bagian dalamnya juga sudah di sematkan chipset MediaTek MT6737T berkekuatan Quad-core 4x 1.45GHz Cortex-A53 CPU dan GPU Mali-T720 MP2 yang akan membuat Hp Android Xperia L1 menjadi smooth.

Pada bagian jaringan tentu saja Hp sony ini sudah menggunakan Dual SIM yang mendukung sinyal 4G LTE, Wi-Fi 802.11n + Hotspot, A-GPS, GLONASS, Bluetooth 4.2 with aptX, NFC (Near Field Connnection),  dan USB Type-C yang membuat anda tidak perlu khawatir jika memasang USB terbalik.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia L1, GSM Arena

Xperia L1 bakal di berikan OS Android 7.0 Nougat dan dengan daya baterai berkapasitas 2620mAh dengan STAMINA mode untuk hemat baterai dari Sony. Rencananya Sony Xperia L1 akan hadir dalam 3 varian warna yaitu Hitam, Putih, dan Merah Muda.

Soal Harga akan selalu di update informasinya di berponsel berdasarkan dari sumber yang terpercaya.

Baca Juga:

Itulah Spesifikasi Sony Xperia L1, Hp Android yang memiliki harga murah dengan spesifikasi Hp Andorid kelas menengah kebawah yang bisa saya ulas kali ini, semoga bermanfaat.
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia L1, Hp Android Harga Low-end Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto
 

Top