Kamis, 06 April 2017

Cara Mengatasi Lupa Password dan Menghapus Akun MIUI


Cara Mengatasi Lupa Password Akun Miui – Layanan akun Mi disediakan oleh Xiaomi Inc. Tiongkok. Bagi Anda, para pengguna layanan Xiaomi, biasanya Mi Cloud, layanan telepon, kunci telepom, kode Mi F, Mi game, Mi theme dan lainnya, membutuhkan akun Mi untuk bisa melakukan sinkronisasi data.

Jika pengguna smartphone berbasis Android membutuhkan akun Gmail untuk bisa mengaktifkan ponsel mereka, maka pengguna Xiaomi harus memiliki akun Mi di saat mereka ingin menggunakan layanan dari Xiaomi.

Cara Mengatasi Lupa Password Akun Miui

Dibandingkan dengan sistem operasi berbasis Android , OS MIUI tak kalah hebatnya, lho. Bahkan dengan keunggulan yang dimilikinya, membuat MIUI jauh lebih tangguh. Jadi bukanlah kabar yang mengejutkan, jika pengguna ponsel keluaran Xiaomi semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Tak peduli seri Xiaomu maupun Mi series, semua produk keluaran brand baru buatan dari produsen asal Tiongkok ini menggunakan OS MIUI. Nah, dengan demikian, Anda tidak perlu lagi menginstal aplikasi lain untuk proses enkripsi file.

Namun bagaimana jika kita lupa password untuk masuk kea kun MIUI milik kita? Apa harus dengan mencari cara hapus akun mi, atau cara menghapus akun mi cloud? Anda dapat mengatasinya dengan trik cara membuka akun mi xiaomi yang terkunci di bawah ini! dengan begitu anda sudah mengtasi lupa akun mi cloud juga. seperti apa saja cara mengatasi lupa password akun MIUI? Let’s check this out!

Memang merupakan hal yang wajar jika seseorang sering melupakan password akun mereka. Karena itu sangat penting untuk mengetahui cara mereset kembali password yang mereka gunakan. Kabar baiknya, Xiaomi menyediakan layanan mudah untuk mengaktifkan kembali sandi akun di ponsel mereka. Dan tak sulit, kok, untuk mengatasi lupa password Anda. Berikut Berponsel akan memberikan tipsnya menanganinya.

Cara Mengatasi Lupa Password Akun Miui

1. Buka situs website resmi dari Xiaomi dengan alamat di xiaomi
2. Pilih, kemudian klik Forgot Password atau klik pada tulisan here
3. Selanjutnya masukkan alamat email yang terdaftar
4. Anda juga dapat memasukkan nomor ponsel Anda
5. Langkah selanjutnya adalah mengecek kotak masuk pada email atau kotak pesan di ponsel Anda untuk mengetahui apakah OTP (On-time Password) atau kode reset password telah diterima
6. Masukkan OTP atau kode reset password akun MIUI Anda pada kotak yang tersedia
7. Atur ulang kata sandi untuk akun MIUI Anda kembali
8. Yang harus dipastikan adalah, kata sandi akun MIUI harus menggunakan kombinasi huruf dan angka
9. Apabila berhasil mengubah dan mereset password akun MIUI, Anda bisa login ulang ke Xiaomi dengan menggunakan password baru

Jika Anda menggunakan nomor ponsel, pastikan untuk menyertakan kode negara dengan benar. Karena apabila Anda salah memasukkan kode negara, maka permintaan Forgot Password dari Anda tidak akan diproses. Saat semuanya sudah berhasil berarti anda sudah mengatasi akun mi yang bermasalah karena lupa sandi/password.

Baca Juga:

Nah, itulah trik dan cara mengatasi lupa password akun MIUI pada perangkat Xiaomi yang Anda miliki. Semoga informasi di atas bisa membantu, ya!
Cara Mengatasi Lupa Password dan Menghapus Akun MIUI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto
 

Top