Sabtu, 03 Juni 2017

Cara Jitu Mengatasi HP Samsung Fame yang Lemot 2017


Cara Mengatasi HP Samsung Galaxy Fame yang Lemot – Sebagai salah satu brand yang sudah memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, Samsung memang selalu memberi jawaban atas setiap kebutuhan para pelanggannya.Tak hanya smartphone untuk golongan menengah ke atas saja, juga tersedia ponsel canggih dengan spesifikasi yang mumpuni untuk para pengguna dengan budget terbatas. Salah satunya adalah Samsung Galaxy Fame.

Smartphone yang masuk ke dalam kelas mid-end satu ini menawarkan kemudahan bagi penggunanya di dalam berkomunikasi dan juga tetap terhubung dengan media sosial bagi Anda yang gemar berselancar di dunia maya, mulai dari Facebook, Twitter hingga Instagram.

Cara Jitu Mengatasi HP Samsung Fame yang Lemot 2017

Mengusung layar yang berukuran 3.5 inchi, Samsung Galaxy Fame sudah dilengkapi dengan kamera yang berukuran 5 MP. Resolusi layar berukuran 320 X 480 piksel yang diusung oleh Galaxy Fame menawarkan Anda tampilan layar untuk video serta gambar dengan kualitas yang cukup bagus.

Dan tak hanya itu saja. Samsung Galaxy Fame telah dilengkapi dengan fitur kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan berkekuatan VGA. Sangat sesuai untuk Anda yang hobi eksis. Galaxy Fame yang populer di kalangan remaja juga sudah dilengkapi dengan prosesor Cortex A9 dengan kecepatan 1 GHz yang disertai juga dengan RAM dengan kapasitas 512 MB.

Sementara itu untuk sistem operasi, Samsung membekali Galaxy Fame dengan OS Android 4.1 Jelly Bean yang didukung pula dengan baterai berkapasitas 1300 mAh. Memiliki bentuk yang cukup mungil, menjadikan Samsung Galaxy Fame pilihan sempurna bagi pengguna muda yang ingin tetap terhubung dengan media sosial.

Tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu hitam dan putih, Samsung Galaxy Fame dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 jutaan untuk yang baru. Namun Anda juga bisa mendapatkan Samsung Galaxy Fame bekas dengan harga sekitar Rp 800 ribuan.

Namun seperti smartphone pada umumnya, Samsung Galaxy Fame juga memiliki kekurangan tersendiri, yang sering dikeluhkan oleh para penggunanya, lho. Nah, salah satu masalahnya adalah lemot alias lelet.

Eits, tapi jangan khawatir dulu jika Anda menjumpai masalah yang satu ini pada smartphone milik Anda, ya? Kali ini Berponsel akan mengulik cara mengatasi HP Samsung Galaxy Fame yang lemot! Wah, seperti apa caranya, simak hanya di sini, yuk!

Cara mudah, jitu, dan cepat mengatasi hp android Samsung Galaxy Fame yang lelet/lemot


•Hindari menggunakan widget berlebihan
Untuk mengatasi smartphone Anda yang lemot, sebaiknya gunakan widget yang penting saja pada layar homescreen Anda. Hal ini dikarenakan, untuk setiap widget yang ada akan mengkonsumsi memori dan selanjutnya akan memperlambat kinerja ponsel yang Anda miliki.

•Uninstall aplikasi yang tidak Anda gunakan
Tak semua aplikasi yang ada di dalam smartphone selalu kita gunakan setiap saat, kan? Bahkan ada juga yang sama sekali tak pernah kita gunakan sejak membeli ponsel pintar pertama kalinya. Nah, apabila HP Anda lemot, sebaiknya uninstall aplikasi yang jarang Anda gunakan.

Baca Juga:
Cara Jitu Mengatasi HP Samsung Fame yang Lemot 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Kurnianto
 

Top